PayBox Shop


Banyak fitur baru kami sediakan sekarang alam bentuk Belanja dengan PayBox baru. Posting blog ini dirancang untuk menjadi panduan untuk membantu Anda memulai dengan fitur baru. 
Catatan Penting ....Pertama, mari kita fahami beberapa hal yang perlu dicatat ketika Anda mulai menggunakan fitur baru PayBox Shop.

PayBox Shop adalah sebuah layanan benar-benar terpisah dari PayBox.me, jadi :
  1. Anda harus mendaftar sebagai pengguna baru di situs Shop PayBox.
  2. Anda boleh menggunakan username yang berbeda (jika sese- orang telah menggunakan username anda). 
  3. Anda PayBox saldo rekening Shop akan benar-benar terpisah dari saldo account PayBox.me Anda (tetapi, Anda akan memiliki untuk mendanai account Shop dari account PayBox.me Anda).

PayBox Shop adalah sekarang masih taraf percobaan, sebagaimana PayBox. Itulah mengapa kita memiliki pengguna EarlyBird. Itu tugas Anda untuk membantu kami menguji layanan pembayaran baru kami proses. 

PayBox Shop akan menjadi cara yang menyenangkan untuk melakukan transaksi, tetapi perlu diingat, itu bisa berubah sewaktu-waktu.

Ada beberapa fitur tertentu mungkin tidak bekerja dengan benar atau tidak sama sekali. Pengembang kami telah melakukan upaya yang terbaik untuk memberikan layanan yang cepat, tetapi kita menyadari untuk saat ini masih banyak masalah yang belum terselesaikan. 

Misalnya, "lupa password" fitur PayBox Shop tidak bekerja. Bila Anda membuat account di PayBox Shop, pastikan untuk menuliskan dan ingat username dan password untuk account baru Anda.

Kami tidak menyediakan COSTUMER SERVIS untuk PayBox Shop. Belum disediakan. Namun, Nanti pada saatnya akan kami sediakan dan kami ingin mulai mempekerjakan beberapa COSTUMER SERVIS untuk menangani masalah yang mungkin terjadi. Tapi, untuk saat ini, kami belum menyediakan.

Kami bekerja di antaranya untuk memperbaiki masalah dengan PayBox Shop (seperti "lupa password"), tetapi untuk sementara belum bisa dilaksanakan.

Jadi apa Paybox Shop itu ?
PayBoxShop adalah Toko atau tempat layanan yang memungkinkan Anda untuk memasang item untuk dijual, atau item pembelian dari pengguna PayBox lain (seperti pelelangan), Anda dapat mengguna kan tempat ini untuk transaksi hanya dengan saldo  Anda (paybox. me) dan menjadikan PayBoxShop sebagai media pertukaran.

  • Jika Anda menginginkan perkembangan saldo Anda di PayBox, dengan cara menempatkan sesuatu untuk dijual. Bisa apa saja (baik, apa hukum paling tidak).
  • Jika Anda ingin menghabiskan saldo Anda PayBox,.me Anda cukup mencari item yang akan dijual.
 
Layanan Khusus
Kami telah menambahkan beberapa fitur yang sangat hebat untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah bagi pembeli dan penjual.  


Sebagai contoh :

ketika posting item untuk dijual, Anda dapat mengatur Metode Pengiriman ke "Local Pick-up Saja". Dengan begitu, jika seseorang membeli item dari Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang kemasan item atau membayar pengiriman.
 

Jika Anda pembeli, mencari item lokal, para pengembang telah menambahkan Google Maps berbasis indah Item lokal Cari untuk membantu Anda menemukan semua item yang telah terdaftar sebagai Local Pick-up Only" di daerah Anda.
 

Digital BarangSelain itu, Anda dapat memilih kategori Digital Barang dan melampirkan Digital Barang lelang anda. Dengan begitu, hanya orang yang menang lelang Anda akan dapat men-download item ... dan semuanya akan terjadi secara otomatis. Dengan digital Barang, Anda hanya posting pelelangan dan meninggalkannya. Ketika pemenang membayar (dengan account PayBox.me mereka) mereka secara otomatis diberikan akses ke item dalam "Produk Won" area dari website.Real Lelang
 

Anda dapat mengirim dan tawaran pada item yang nyata untuk dijual.
 

PEMBELI: Jika Anda tawaran pada lelang nyata, Anda akan diharapkan untuk membayar jumlah yang Anda tawaran dari account PayBox.me Anda untuk membeli item. Anda juga akan diharapkan memiliki informasi rekening nyata bagi penjual untuk menghubungi Anda atau kapal item untuk Anda.
 

Penjual: Jika Anda posting lelang nyata, Anda akan diharapkan untuk menjual item dan (jika tidak digital Barang atau Local Pick-up), Anda akan diharapkan untuk kapal barang kepada pembeli setelah menerima pembayaran dari mereka PayBox. aku account.Test Auctions
 

Jika Anda tidak perlu menjual, silahkan posting atau tawaran pada lelang test untuk membantu kami menguji proses transaksi kami, dll Namun, jika Anda memposting lelang test pastikan untuk label mereka sebagai lelang TEST.
 

Dalam rangka lelang baik pasca ujian, Anda dapat daftar mereka dalam Lain-Lain Test> Lelang, atau Anda dapat menempatkan "TEST" di awal judul item dan jelas dalam deskripsi item.
 

Nah, jika Anda belum melakukannya, silakan kunjungi Shop PayBox dan membuat account dan aduk sekitar untuk melihat cara kerjanya. Sekali lagi, jika Anda memposting sebuah lelang test, pastikan untuk label dengan "TEST".
 

Selamat menikmati !

No comments:

TWEET ME

huruf arab

Iklan Baris Gratis | Iklan Banner Massal
Pasang Iklan Massal | Iklan Banner Massal | Media Promosi Massal. Jasa Submit Link, Banner, Premium Ads Massal Termurah

PTC UERO DIBAYAR DOLLARS

IKLAN GRATIS

CHATING GROUP

BRO ZIEX

Contents of My Brain

PTC KLIK LANGSUNG DIBAYAR

TWEET

Tingkatkan Traffik Wesite Kamu Dengan Mendaftar di sini

Software Pengirim Iklan Baris Massal Plus Pengisi Captcha Otomatis

MILIST ALUMNI

Subscribe to AlumniBangil_Community

Powered by us.groups.yahoo.com